Ads 468x60px

06 March 2012

Read It Later Pro



Read It Later adalah aplikasi multi-paltform yang ditujukan bagi Anda yang mempunyai hobi membaca. Aplikasi ini mempunyai fitur menarik yaitu dengan mengunduh artikel hanya mengambil isi dari berita dan menampilkannya dalam bentuk teks. Sehingga aplikasi ini menghilangkan desain layout dari situs berita artikel tersebut dan fokus menampilkan konten berita saja. Read It Later juga dapat menyulap tampilan artikel agar nyaman dibaca melalui komputer, terutama di smartphone android kita yang juga bisa menyesuaikan ukuran fontnya.



Fitur Read It Later
VIEW CONTENT ONLINE OR OFFLINE
menyimpan penuh artikel dan video untuk dapat dilihat nanti. Mengunduh semua halaman web secara lengkap dan akan diubah menyerupai tampilan majalah offline (video harus online).


FORMAT ARTICLES FOR FORMAT EASIER and READABILITY
tampilan yang unik untuk mengambil artikel berbentuk teks, gambar, dan video. Mudah dibaca darimanapun artikel tersebut diambil dan dapat menyesuaikan ukuran teks, font, dan intensitas cahaya dikala malam hari.


WORKS EVERYWARE
melihat dan menambahkan artikel maupun video ke daftar baca anda di perangkat komputer maupun handphone dengan menggunakan menu share.


BEAUTIFUL AND SMART
mampu mencari, mengurutkan, dan bahkan menandai item didalam daftar Anda. semua artikel yang sudah dibaca akan diarsipkan sehingga Anda dapat membukanya kembali. mampu mengingat posisi gulir sehingga mampu membacanya kembali sesuai dengan posisi dimana anda terakhir membaca.


DOWNLOAD
aplikasi yang masuk nominator 10 aplikasi terbaik android ini mempunyai 2 macam versi yaitu gratis dan berbayar yang dapat Anda unduh melalui android market. Tentu saja versi gratisan Read It Later tidak memiliki semua fitur yang dimiliki versi berbayar. Terdapat batasan untuk jumlah artikel yang dapat Anda unduh dan baca. Hal ini akan menjadi sangat mengganggu bagi pengguna yang mempunyai hobi berat dalam membaca.


Namun jangan khawatir, saya juga menyediakan link untuk Anda yang ingin mengunduh versi pro nya. Silahkan mengunduh dengan cara klik disini  #link sudah saya perbaiki , terimakasih atas pemberitahuannya#


usahakan mengunduh melalui komputer atau bisa juga melalui browser dolphin/opera mobile. Selamat membaca ^^

0 komentar:

Post a Comment